"CIZZ" cheesecake Bandung


hai hai balik lagi ya masi di suasana awal bulan Ramadhan .kali ini Mr.bro dan Mrs. nda mau ngulas dikit tentang "CIZZ" cheese cake and friends di bandung (favoritnya Mrs ndaa).maksud kata friend itu seperti menu selain cheesecake sperti puding ,di mohon untuk tidak salah fokus untuk kata friend apa lagi buat para pembaca yang baper terkene friendzone. hehehe
buat yang suka keju ini tempat sangat di rekomendasikan karena perpaduan antara keju dan cake nya sangat pas. kalian bisa mengunjungi tokonya di jalam laswi no 1a ,bandung.cheesecake di sini bisa di bilang lumayan senior karena berdiri sejak tahun 2004 dan jadi tempat favorit bagi yang suka cemilan satu ini.



ini nih tokonya dari depan dan plus modelnya (mrs ndaa)

 di sini kalian bisa take away atau makan di tempat .cuma di sarankan cepat di konsumsi karena cheesecakenya tidak bisa bertahan lama bisa meleleh dan rasa bisa agak berubah karena cheesecake di sini sepertinya tidak memakai bahan pengawet yang menyebabkan tidak bisa bertahan lama.di sarankan buat yang take away segeralah menyimpan di freezer untuk mempertahankan rasa dan tekstur

sangat banyak pilihan rasa cheesecake mulai dari avocado,greentea,matcha,blueberry,raspberry,tiramisu,blueberry dll.dan perlu di ketahui cheesecake rasa blueberry merupakan best seller di CIZZ.
dan buat yang pengen order kue ulang tahun di sini juga bisa langsung saja datang ke storenya .



berhubung saat itu mr bro memlih cheesecake matcha dan mrs nda memilih raspberry cheesecake dan kita juga membeli uding banana mango.
buat harga di CIZZ masi bisa di kategorikan terjangkau untuk cheesecake di bandrol dari kisaran harga Rp.20.000 - Rp.30.000 per potongnya

ini menu yang berhasil kita bawa pulang (puding banana manggoooo ,matcha cheese cake dan raspberry cheesecake)

matcha cheesecake

rasberry cheesecake ,mrs ndaa, dan BRONDA
sekedar ngenalin aja itu yang kitten kecil yang di gendong sama mrs ndaa adalah pemilik blog ini yang sebenarnya namanya BRONDA.
sekian dulu buat ulasan kita tentang CIZZ cheesecake and friends semoga bermanfaat dan mohon maaf jika ada salah kata atau kurang berkenan .mohon kritik dan sarannya yaa.
hatur nuhun.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

"Stone garden" kegersangan yang memanjakan mata

Berburu jajanan GARUT "CIBAY dan CHOCODOT"